Jumat, 02 November 2012

gak selamanya uLtah itu happy...

hari ini salah satu teman kostku berulang tahun...

yaa,,seperti biasanya kita pasti berharap di hari ulang
 tahun, kita tuh bisa happy, bahagia, pokoknya yang indah-indah gitu dehh..tapi kebayang gak sih di hari ulang tahun , kita malah dilupain sama orang yang kita sayang *sedih bgt kan..

tapi untungnya dia, si teman kostku itu dilupainnya bukan dari mama, papa, adek, kakak, teman, ataupun keluarganya, tapi dia dilupain dari cowok yang dia sayang, yah agak sakit sih, tapi setidaknya kami teman kostnya *termasuk saya ...hehehehe udah kasi suprise party buat dia..walau partynya , party yang biasa ajah..cuman siramin dia dengan air, pecahkan telur..yaa party ala-ala kost pondok matematika gitu *pondokan kami maksudnya.. :)

tapi saya sih udah pikir sebelumnya kalau si cowok dari teman kostku itu pasti gak kasi dia ucapan, soalnya belakangan ini si cowok emang udah berubah,,saya sih udah saranin ke teman kostku untuk ninggalin si doy, tpi tetep ajah dia mau bertahan..
sampai ulang tahun dia, hari ini si cowok itu masih aja buat dia sakit hati, yah dapat kado ulang tahun sih dari dia tapi sayangnya kadonya itu air,,tepatnya sih air mata *sedih yaa..:(

dasar yah cowok,, taunya bikin sakit hati ajah...
buat temanku yang ulang tahun,, sabar yahh..
ada kita toh yang selalu siap untuk berikan senyuman di bibirmu...
keep smile Fahranika...*Fahranika, nama teman kostku..


happa birthday rany syg :*

                               happy birthday rany sygg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar